Sabtu, 15 November 2014

[ TRIK ] PERPANJANG MASA AKTIF ALL TELKOMSEL

 



Cara ini udah saya tes/ buktikan sendiri  dan work 100 %

Berikut langkah2nya :

1. Cek dulu masa aktif kartuanda saat ini .ushkn pulsa dibawah 10.000 (6000-9900)
2. onta -> +966 566 666 666 3. call onta, perhatikan klo suara bahasa inggris lgsg putus sj ulangi lg
3. klo suaranya terdengar AHWAN bla… bla… lgsg hajar *999*8# trus tekan call (dlm pengetikan *999*8# JGN SMPE SALAH)
4. coba tekan *999*8# nya 3 x saja dulu.. untuk membuktikan apakah berhasil nambah masa aktif/ tidak.
5. jika berhasil, maka akan ada sms masuk " Maaf pulsa anda tidak mencukupi.. Bla.. Blaa ", nah berarti anda sukses menjalankan trik ini.
6. perlu diingat telpon ini durasinya kurang lebih 20 detikkan. jadi disarankan mengetik *999*8# nya max 4 kali dalam satu pangiilan. karna jika telpon telan berakhir dan anda masih mengetik *999*8# maka pulsa anda akan
kepalak

Note :

# 1 kali kita ngetik *999*8# . maka masaaktiv bertambah jadi 1 hari. jadi lakukan berulang2 biar tambah banyak
# Status e99 kartu masih tetap terjaga. # Tidak semua HP bisa melakukan pengetikan saat telpon berlangsung.
# Disarankan memakai HP nokia jadul/yang lain untuk jalankan trik ini karna ane tes pertama di hp sony android ane gak bisa melakukan panggilan.

Trik ini sudah saya tes dan hasilnya WORK liat di SS ane. tadinya kartu ane masa tenggang dan bentar lagi diblokir, jadi nambah deh 1 bulanan hehe

0 komentar:

Posting Komentar