Kamis, 27 November 2014

Download File Corel Draw Brosur.cdr

Kali ini Bang ILung ingin berbagi tentang salah satu Mata kuliah Favorit Ane yaitu tentang Corel Draw . nah pada waktu itu saya ditugaskan oleh bapak dosen untuk buat Desain sebuah Brosur , langsung deh Fikiran saya terbang melayang memikirkan kira-kira Desain seperti apa yang akan saya buat .

sampai hari ke 2 setelah penugasan pun saya masih memikirkan bagaimana Desain nya hehe ( maklum waktu itu saya punya banyak tugas yang harus dikerjakan ) . dan Akhirnya saya memutuskan untuk Mencari Referensi Desain Brosur di Mbah Gugel, eh benar saja setelah melihat-lihat berbagai macam Desain Brosur yang ada Di Google Image Akhrinya saya mendapatkan Pencerahan tentang Desain Brosur saya hehe.
Dan ini lah Hasil pencerahan yang saya dapat , Brosur Tentang promosi Bakso hehe ( soalnya waktu itu saya melihat Gambar Bakso )


Kalau tidak salah kurang lebih pengerjaannya sampai 3 Hari waktu itu . hehe wajar saja lama karna musti memikirkan setiap jengkal bagian brosur agar Bisa dapet Nilai yang Memuasakan juga .

Oke dan ini adalah File mentahannya , yaitu File *cdr nya. Monggo yang Ingin save silakan Download Disini ( Tusfile )


Terima kasih sudah Membaca Artikel ini , silakan Tinggalkan Komentar ^_^

1 komentar:

  1. makasih gan infonya.
    bagi yang mau download desain brosur, undangan, banner dll format cdr gratis, bisa kunjungi blog saya juga :
    https://galuhrumahdesain.blogspot.co.id/

    BalasHapus