Kamis, 10 Juli 2014

Berburu Dollar Dari Shortern Link ADFOC


Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi,siang, malam kawan.
Lagi giat2nya posting nich gwe. Hehe biggrin
langsung j y, Mungkin sebagian orang sudah tau y, gimana cara mengeruk dollar melalui adfoc ini. Karena sudah banyak yang membuktikan dan adfoc terbukti membayar.

Maka saya tak segan untuk membuat postingan ini.
keuntungan dari adfoc sendiri yaitu :

1. Memperpendek link
Link kita yang panjangnya bisa sampae berapa ratus huruf bisa menjadi lebih pendek. Lebay sedikit biggrin
2. Kita mendapat penghasilan / dollar jika link kita dklik orang.
Keuntungan lain, dari hasil pantauan saya, link pemendek dengan payout rate tertinggi adalah adfoc, dengan $6.50 per 1000 visitor.
Saat ini, alhamdulillah saya sudah mendapat $11.3951. Bukti Pembayaran nya bisa cek gambar diatas :D

Untuk kawan-kawan yang ingin Bergabung Menjaring Dollar dari Adoc . Silahkan daftar di sini

Shortern Link andalan ane yang lainnya ialah SHORTEST Hampir mirip dengan Adfoc, tetapi lebih simple dari segi tampilan . Apa itu Shortest?? bisa cek di postingan ini :
http://siputra-sulung.blogspot.sg/2014/06/penyingkat-url-dengan-bayaran-tertinggi.html

Sekian dulu postingan kali ini, capek bray, ngetik segini panjangnya. Semoga postingan saya bermanfaat. Aminnn

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Keywords :
Dapatkan Uang dari internet
Berburu dollar di internet
Shortern link yang terbukti membayar

0 komentar:

Posting Komentar