Selasa, 14 Januari 2014

INJEK TSEL UPDATE 14 JANUARI 2014 GRATIS

Assalamualaikum sobat semua, gimana kabarnya ?? pastinya semoga selalu baik dan sehat :D
pada kesempatan kali ini saya akan menshare update Injek Tsel ,tentunya injek ini masi work 100% karna sudah hampir 2 bulan saya pakai..

Berikut penampakan injeknya :D


Gimana tertarik untuk mencobanya?? injek ini adalah injek manual proxy, jadi injek ini salah satu injek yangawet menurut saya, karna injek ini tidak ada matinya karna jika injek ini mati, paling paling yang mati itu proxynya. dan jika sudah diganti dengan proxy yang baru maka injek ini dapat bekerja lagi..

ya langsung saja saya akan menshare injek tsel yang sedang saya pakai saat ini, ada beberapa injek yang menjadi andalan saya, hehe
berikut injeknya :

                                 Injek Telkampret Update Dan Injek Tsel Elbarkey



Dan ini Tempat untuk mencari proxy nya, Sudah saya filter jadi memudahkan sobat2 semua mencari proxy yang wuss wuss :D  Disini

Semoga dapat work juga ditempat sobat semua :D
Silahkan Pantau terus Blog ini karna saya akan selalu menshare injek2 terbaru yang saya punya Thx

0 komentar:

Posting Komentar